Jumat, 20 Januari 2012

alun-alun madiun

stasiun caruban
gendud (fandi), aku, herry

gopek, gendud, herry

Beberapa saat yang lalu menyempatkan diri mbambong sejenak untuk jalan-jalan ke madiun. Pas ada libur hari selasa, karena nanggung diterusin hari rabu. Nah malam selasanya muter-muter madiun (alun-alun madiun maksude) :p woow :matabelo.
penuh perjuangan.
berangkat dari rumah jam 7 an.
rencana mau naek kereta api nih ya sm herry, sm adit (mma, temen e herry). weuts, nyampe depan kota baru antrian e gak  nguati.
puuuwannjang, dan ak tanya sm petugas e katanya yg kekediri hari ini udah abis (kan kalo mw kekediri hrs oper 2x kan kretanya) dan demi opo iki wes mau gak jadi.
oh ya allah.
tp aku cuman dikasi duid sm ortu ku 100ribu, terus uangku sndr ada brp ya?
tau ah ya.
pook e aku sangu 150rb an lah, wespokok e sido gak sido kudu sido dulin nand madiun. gatau yagpo cara e aku kudu kesana. hahaha.
pertama.
emmm, dr kota baru jalan ke rampal. nunggu bis jurusan sby. weeeeew.
luuamaaa nunggunya, eh pas ada bis nya aku kan mw naek kan ya.lah kok sm pak kondekturnya aku didorong dan gak olehmasuk se. ya allah kudu nanges ae aku, ya allah pak, kok yo tego temen nand arek wedok di jungkrakne *apaaaan sih bosone :D
haha.
aku goblok pisan. secra nde rampal itu kan yo gaole nunggu bis. tp udah lah ya.
wes jadi pengalaman. lucu, mangkel, kesel, ngakak, hahha :D
terus balekke perempatan cokro dan naek angkot amg ke arjosari.
trs naek bus tentrem ke bungurasih. teruuuus naek bus lagi restu jurusan madiun-ponorogo. hehe.
teruuuusss..
emmmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar