Rabu, 30 November 2011

HP = RACUN KEHIDUPAN ?

HP : HandPhone
HP adalah sebuah alat komunikasi yg canggih. yang memiliki fitur2 internet, comunitas, games, mp3, ovi, snaptu, calculator, stopwach dan pastinya CAMERA, dan banyak fitur2 yg lain yg lebih canggih.HP tanpa kabel, jd mudah dibawa kemana-mana. Simple !

tadi tuh iseng2 cari topik buat ngeblog, eh yg ada ditanganku HP C3 ini. yah, dan aku survey ke cemuns-cemuns : " Apa pendapat mu ttg HP = RACUN KEHIDUPAN ?? setuju gak ?? Jelasin !! "
nih pendapat mereka :
1. DESY : setuju, aku maleh males lapo2 :(, tp kalo kita bisa mennjaga iya bukan racun
2. AY : tergantung dari kita menggunakannya dalam bidang positip apa negatip. wes pasti uda tau  tanpa dijelasin
3. DITA  : setuju dan tidak setuju, soalnya karna ada hape aku boros duit, aku jarang belajar, kalo di kls smsan mulu :). hahaha tapi itu tergantung pada tiap individu e, dan kalo aku setuju berarti aku mengkambing hitamkan hape.
4. AIDA : tergantung keguanaan dan sikon
5. BAGUS : tidak ! karena HP = HandPhone
6. BETO : setuju, soal e tanpa hape hidup sepi hahaha
7. LINA : gag juga. terlalu alay. soal e hp juga membantu kita shri2.
8. ERELL : setujuuuuu :D , soalnya kalo gada hp kita bisa sakaw. haha :P tp kalo gada hp, banya di salah gunakan juga :( huhu T.T
9. FRANS : setuju gak setuju. klo dlht dr positifnya kan bs buat komunikasi, simple, bs buat dengerin lagu, internetan,. tp tergantung yg make, asal buat yg bermanfaat dan ngerti waktu seh no problem
10. DEVI : opo'o kmu iku xun?
11. HEWOD : ya racun cinta, membikin gila
12. OYON : enggak, sebenernya pendapat seperti itu muncul dari penyalah gunaan hp itu sendiri
13. NANDA : setuju soal e wis kejadian sm aku sendiri. sejak aku kenal sm yg namanya hp. sekolah, pelajaran jd terlupakan. dan hasil e nilai ku dan nem ku annjjloook.


dan nih menurut ku HP tergantung penggunaanya. siapa, dimana, buat apa, kepada siapa dan tergantung penggunaanya pokok e !
menurut kalian gimana??

2 komentar: