Senin, 28 November 2011

PARALAYANG - gunung banyak @batu

berangkat dari rumah jam setengah sepuluh pagi. tapi hawa nya CUACA maksudku, udah terik panas banget pisan. hehehe. tujuan utama ke COBAN RONDO dan selanjutnya ke PARALAYANG. duh, ini sayangnya fotonya masih di HP dan belim ku pindah ke lepi. besok besok aja ya kalo udah ada cardtider nya tak share foto2nya. hehe.

Keindahan panorama wisata paralayang Kota Wisata Batu bisa kita rasakan saat kita mulai menjejakan kaki dijalan setapak menuju lokasi yang berjarak beberapa meter saja dari tempat parkiran. jadi kita tidak usah susah payah jika ingin menikmati serunya olah raga yang satu ini dikarenakan jalan akses menuju tempat wisata yang satu ini bisa ditempuh dengan memakai mobil maupun motor dengan kondisi jalan yang cukup bagus, tiket masuk GRATIS kita pun cukup membayar ongkos parkir saja.

Saat kita memasuki area paralayang maka kita akan disuguhi sebuah pemandangan yang benar-benar spectacular, dimana kita berdiri diatas puncak “gunung banyak” dengan pemandangan Kota Wisata Batu yang terhampar luuuuuassssssss……………… serta kanan kiri kita bisa melihat gunung-gunung yang mengitari wilayah Kota Wisata Batu, seolah-olah menjadi benteng yang kokoh dan kuat yang siap melindungi Kota Wisata Batu.

Hawa sejuk dan segar pasti kita rasakan, sesekali hembusan udara dingin yang menusuk tulang menambah eksotis dan keindahan suasana area paralayang yang satu ini, disini kita bias melihat langsung atraksi yang memompa adrenalin oleh para atlet paralayang professional…….

Namun bagi kita yang suka tantangan dan ingin menikmati atau mencoba langsung serunya olah raga yang satu ini juga bisa langsung sewa ditempat, bagi yang masih amatir akan didampingi oleh intruktur yang profesioanal secara tandem, jadi lebih aman dan anda bisa merasakan serunya serta terpacu andrenalin saat kita berada di atas langit Kota Wisata Batu……………… Tempat inipun tak pernah sepi oleh para pengunjung baik orang tua/dewasa/muda-mudi , baik dari penduduk local maupun luar kota serta wisatawan-wisatawan mancanegara……. Taman wisata paralayang

Jadi kita belum lengkap berkunjung di Kota Wisata Batu kalau belum mengunjungi Taman Wisata Paralayang…………………. Ditunggu kedatangannya ya REK !!

http://menone.wordpress.com/2010/11/21/wisata-paralayang-kota-batu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar