Jumat, 02 Desember 2011

bener GAK YA ??

kalau menurut saya 'value'  90% cewek menginkan cowok yang lebih dari dirinya meski cewek itu pemuja penyetaraan gender.

~ pacar  yang selalu menilai salah setiap yang lakukan. kenapa salah? karena tidak sesuai, tidak seperti yang diharap. dari sini saya menilai pacar  ini menilai diri dengan 'value' yang lebih tinggi
 
~ mungkin  yang salah mengartikan keinginan dari pacar . pacar ingin 'ini' ku bawakan 'itu' ya tidak nyambung. ingat, dalam hubungan, saling mengerti, juga berarti saling memaklumi. kalau sudah bisa saling memaklumi, tidak ada lagi yang perlu dipersalahkan. atau bisa juga pacar  itu tipe 'tersurat' jadi semua harus dikatakan dengan jelas tidak dengan simbol-simbol dan isyarat. jadi mesti bicarakan semua yang di mau, kemana tujuannya, bagaimana mencapainya, sedetail mungkin. agar tidak ada lagi salah paham yang tidak perlu.
 
 kita mencari kebahagiaan bukan?
 
cewek maunya minta di mengerti bukan minta pengertian...
egois tuh
kelak nanti jadi isteri toh tetap aja sama >>>wanita kan
huahahahaa..
:P

perempuan kan pakai Perasaan bukan Logika,mudah2an semuanya berjalan baik kalau ada pengertian...
kawin lama 12 tahunpun bisa hancur!! kalau masing2 maunya di mengerti.
 
Setiap wanita mempunyai pandangan berbeda untuk menentukan pria idaman nya. Ada wanita yang hanya melihat fisik sudah langsung jatuh cinta. Ada juga wanita yang melihat materi yang dipunyai pria untuk bisa menentukan apakah ia bisa jatuh cinta atau tidak.
 
yang setampan Nabi Yusuf, Sekaya Nabi Sulaiman, Secerdas Daud, Selembut Isa, Setegar Ibrahim, Sesabar Ismail, Sekuat Musa, dan Semulia Muhammad.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar