Kamis, 01 Desember 2011

Kebun Teh Purwodadi


Akhirnya AKU mengambil posisi yang strategis di bawah pendopo bagian belakang lokasi wisata ini,tepatnya dekat jembatan gantung…
Rek,lek tak amati  wisata ini cukup bagus n asri bngt cocok untuk refres di hari libur ya sekalian untuk menghindari polusi udara di daerah deket jalan raya,,ya meskipun ada sedikit kekurangan yang harus di benahi sich..kalau boleh saya beri saran untuk jembatan yang ada di belakang lokasi wisata ini ada beberapa pengait jembatan yang sudah putus.jadi,kalau di perbaiki sich aku kira lebih baik dismping kelihatan lebih asri  n tdk membahayakan pengunjung wisata.
pokoknya puas banget deh aku kesitu…
 
Singkatnya hari ini aku telah menemukan salah satu wahana konservasi alam yang cukup asri di kabupaten pasuruan…pokoknya kalau ada waktu aku akan kesana lagi deh….buat pembaca MARI KITA LESTARIKAN HUTAN UNTUK MEMINIMALISIR GLOBAL WARMING,KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI hayo…???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar