Senin, 05 Desember 2011

wishlist..

Semoga selalu sukses, sehat dan bahagia.
Dan di 2011 kini, aku ingin sekali kembali belajar menenun harapan. And my wishlist are :
  1. The most important of all, aku pengen jd muslimah yg dicintai oleh Allah SWT, ingin menjadi anak, adek, perempuan, kekasih yg dpt ngebahagiain semua orang yang aku cintai. Untuk yang ini aku harap dapat terkabul. aminn ya robb :)
  2. Ingin merampungkan semua permasalahan yang tertunda di tahun ini juga
  3. Ingin bekerja di sebuah pertelevisian TRANSCORP, TVONE, METROTV menjadi reporter, wartawan dll yg berkaitan dg broadcast pertelevisian ( amin ya robb )
  4. Ingin ngebahagiain ortu, kakak, dan keluarga
  5. Ingin menyusun hidup yang lebih baik lagi
  6. Ingin menjadi seseorang yang baik untuksekarang, yg akan datang, dan baut sm org2 yg menyayangiku dan kusayang i.
  7. The Last but not least.... hehehehe ini yang penting buat siapa saja yang mau kasih kado. Just kidding. Berharap ada yang kasih hadiah
  8. sholat + puasa lebih rajin dan lebih ditingkatkan
**Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter mengambang di depan kening kamu. Dan… sehabis itu yang kamu perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa.

Itu kata-kata dari my beloved best frien yang selalu saya ingat, dan selalu menguatkan saya


DESEMBER kali ini adalah DESEMBER milikku, semoga banyak kisah bahagia di DESEMBER ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar