Senin, 05 Desember 2011

wish 2..


banyak keinginan dn harapan yg masih belum tercapai di usiaku saat ini, tetapi udh bnyk juga rahmat dan nikmat hidup yang kudapatkan tentunya atas kuasa Allah SWT. Lebih banyak yang harus aku syukuri daripada harus mengeluh atas keinginan dan harapan yang belum tercapai......

Terima kasih Ya Allah..Atas rahmat dan karunia yang telah Engkau berikan untukku..Aku mohon pada Mu, panjangkanlah umurku, berilah aku kesehatan, berkahilah aku dan keluargaku, limpahkanlah rizki dan nikmat Mu, bimbinglah aku untuk selalu berada di jalan Mu, ingatkanlah aku selalu pada Mu dan slalu dalam lindungan Mu Ya Allah..Jadikanlah aku anak yang sholeh bagi kedua orang tuaku. Berikanlah aku kekuatan, kesabaran dan kemudahan agar bisa mendapatkan ilmu yang berguna dan barokah, Ya Allah kabulkanlah Doa dan Harapanku Ya Allah.. 
Amin Ya Rabbal Alamin..

Thanks For Everything..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar