Jumat, 02 Desember 2011

yang dilihat para pria dari wanita

Wajah
Wajah menjadi area yang paling disorot oleh pria, karena wajah pasti selalu melekat di ingatannya, dan yang bisa selalu membuatnya rindu, wajah ini membuat dia lebih bersemangat, sehingga wajar apabila pria menilai wanita terlebih dahulu dari cantik atau tidaknya.

Senyum
Pria lebih suka pada wanita yang memiliki senyum manis dan indah, yang selalu rajin tersenyum dan terlihat ceria. Jadi usahakan lebih banyak tersenyum dan kurangi wajah cemberut akibat mood Anda yang naik turun. Kontrol diri itu penting, sebisa mungkin hindari terlihat kusut dan cemberut di depan orang banyak.

Rambut
Ada yang suka wanita berambut pendek, medium, dan rambut panjang. Dan yang paling banyak bersuara adalah pria yang suka wanita berambut panjang, karena sosok wanita berambut panjang tampil menjadi lebih feminin. Bukan berarti Anda yang suka gaya rambut pendek tidak feminim, namun memang rambut adalah mahkota bagi wanita sehingga apabila mahkota yang dikenakan berkilau indah, tentu pria tak akan mengalihkan pandangannya.
 
Style
Ini mengenai penampilan menarik dengan pakaian dan gaya yang menyenangkan. Tak peduli merk baju apa yang Anda kenakan, jika Anda pas memilihnya tentunya akan terlihat menarik daripada memakai baju branded yang sama sekali tak cocok di tubuh Anda.

Bentuk Tubuh
Kebanyakan pria suka melihat bentuk tubuh wanita yang menurut mereka bagaikan gitar, namun ada pula yang lebih suka melihat mereka yang bertubuh amat ramping, dan jangan kaget jika ada yang lebih memilih mereka yang bertubuh berisi bahkan big size, karena masing-masing memiliki selera yang berbeda. Untuk itu, cintailah olahraga dan rawat keindahan tubuh Anda,

Body language
Semua anggota tubuh Anda bersatu untuk mengirimkan sebuah signal magnet yang akan menarik perhatian pria. Gerakan tangan Anda, cara Anda berjalan, cara Anda berbicara, semua itu adalah magnet kuat kecantikan Anda yang wajib diperhatikan dan diatur sebaik mungkin di mata para pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar