Senin, 05 Desember 2011

sepesial day :*

terimakasih banyak buat pak guru PAK ROHMAN
yang udah ngunggah vidio ucapan HB buat ku.
:))
semoga pak guruku ini sll diberikan yang terbaik olehNya.


pagi2.
eh belompagi se. jam masih menunjukkan jam 11.59.34 kawanku alumni DTV FARID ngeberi ucapan.
aku ya kaget bin shiyogg.
ha, arek iki loh. salut duah,padahal lek diya sms aku ii jarang tak bales tpdiya perhatian buanget.dia baik hati. terimakasih ya kawan.sukses selalu buat kamu :))


nah ini yg ku tunggu2, bestiestku ALFII. jam 02.04.14 pagi2. ooo..
tengkyuu somuch fii, semoga persahabatan kita kekal abadi :*
terimakasi atas selama ini aku banyak curhat ngerepoti kamu, mesoh2, nangisan, wes lek kadung guyon ganok entek e, wis kabeh elah. km baik hati, km sing ngelingno aku kl aku salah, wis ndukung pas aku bener.muakasih banyak yaaa. :* hahahhaa.


nih aku liyat SMS e cemuns2 ku ii pas sahur pagi sekitar jam setengah 4 an.
hehe, nih niyatnya hari ini puasa tasyu'a ,teyus..
emm, cuman niat sahur mimik aer putih+terang bulan.soal e muales bgt mw kedapur. hehe,
trs nyetrika seragam putih2 + OR. mandi dan next subuhan. terus ya biasa lah.dandan, seragaman, pakek handbody, minyak kayu putih, parfum, bedak, citra, lipice, nyisir rambut, nyemir sepatu, daaaannn.nunggu adekku buat berangkat bareng adek EBY 
dan nunggu mpe siang.aku mpe dimarahi sm ibuk.iki niat sekolah opo gak se? kok wis awan belom berangkat??
grr, wislangsung keluar rumah, bawa helm dan nunggu adekku di depan gang.
ya nayamul se lamanya.
dan akhirnya berangkat jugak. ketemu tacik (smkn1mlg) hehe, trs disepanjang perjalan tuh ngobrol,curhat, dn sharring masalah. wahsyeek,, hahaha :D
dan sampailah di parkiran TK. what the hell.
iki sing paleng gak lucu. ketemu cemuns2 ku.
octa, adit, psb bersodara, dll yg kenal aku. wohh, kabe podo liyatin aku e. lak wuihsin too aku. kok dikira e arek2 ii adekku i selingkuhanku. whaaat? *kata e DIKA MMC hoo, wisin aku pelooooo !! tp,takapalah.wong aku sm adek ku kok. gak aneh2, hahaha :P
teyusss.
kekelas tercinta MMB :D
"REEEKKK,AKU TELAT 20 MENIT"\
dan cemun2 mmb bersodra pada bingung asek sendiri sm yg lain, aku gadireken. wooohhh.jian ngejak gelod rasane.dan terus aku nyamperin jojo buat ngambel FC soal2 gt dueh, dan aku diberi ucapan selamat sm NANDA wahsek, dan semua pada ngasi selamat di pagi hari kito, jjo, vida,yogik, dan semuaaaa duah, maav gabisa nyebutin, ngeling 1-1 rek:D haha,pokok e kau souuweneng puoll, hehe tengkyu kawan2 ku mmb bersodara. semoga kita LULUS 100% dan semoga cita2 kita terwujud. amin ya robb..
 B E R S A M B U N G..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar